Search

YES! Berantas Kanker Serviks


Apa itu Kanker Serviks?

Kanker serviks merupakan kanker yang terdapat pada area bawah rahim yang menghubungkan rahim dengan vagina. Penyebab utama dari kanker ini adalah Virus HPV (Human Pappiloma Virus). Kanker juga dapat dipicu oleh senyawa-senyawa yang bersifat karsinogenik seperti dioksin, nitrosamin, dan lainnya. Kanker leher rahim sering kali tanpa gejala sehingga sekitar 70 persen pasien datang dalam stadium lanjut.

Faktor Risiko Kanker Serviks?

Beberapa faktor yang menyebabkan seorang wanita mengalami kanker serviks, misalnya : aktif secara seksual sejak dini (dibawah 20 tahun), suka bergonta-ganti pasangan seksual, merokok, sistem kekebalan tubuh yang lemah, terinfeksi penyakit menular seksual (gonorrhea, sifilis, HIV), melahirkan berulang kali, penggunaan kontrasepsi oral jangka panjang dan penggunaan pembalut dan pantyliner yang sangat tidak berkualitas. Setiap wanita dapat beresiko terkena kanker ini, tidak peduli dari kalangan sosial dan ekonomi manapun. Mencegah kejadian kanker serviks sejak dini amatlah penting, kalau bisa, sedari remaja. Faktor-faktor diatas dapat dicegah satu-persatu. Faktor yang tanpa kita sadari sejak remaja dan tidak terpikirkan adalah pemakaian pembalut dan pantyliner yang tidak berkualitas. Banyak pembalut tidak berkualitas beredar dipasaran terbuat dari bahan baku daur ulang yang menggunakan pemutih (bleaching) yang hasil sampingnya adalah dioksin yang bersifat karsinogenik (memicu kanker) dan menjadi biang kerok terjadinya kanker serviks.

Memilih Produk Kewanitaan dengan Teliti

Menurut laporan bulan Februari 2000 dari Food & Drug Administration, tampon dan produk-produk kewanitaan saat ini yang dijual di berbagai negara, termasuk AS terbuat dari kapas, rayon, atau campuran rayon dan katun. Meskipun produk ini sekarang diproduksi menggunakan unsur bebas klorin atau benar-benar bebas proses pemutihan bebas klorin, metode ini masih dapat menghasilkan dioksin pada "kadar sedikit”. Ini terjadi, mungkin ada sejumlah dioksin dari sumber-sumber lingkungan bahan penyusun pembalut tersebut (di kapas, rayon, atau kapas / rayon dan produk-produk kewanitaan). Sebaliknya, laporan yang dirilis oleh US Environmental Protection Agency jelas menggambarkan dioksin sebagai ancaman kesehatan masyarakat yang serius. Laporan EPA menyebutkan, tidak ada tingkat "aman" dari paparan dioksin - bahkan sisanya saja berisiko. Selanjutnya, laporan EPA mengkonfirmasikan bahwa dioksin adalah "bahaya kanker pada manusia;" bahwa paparan dioksin juga dapat menyebabkan masalah reproduksi dan perkembangan parah (pada tingkat 100 kali lebih rendah daripada yang terkait dengan kanker yang menyebabkan efek), dan dioksin yang dapat menyebabkan kerusakan sistem kekebalan tubuh dan mengganggu pengaturan hormon. Jika setiap bulan seorang wanita pada saat haid dalam sehari mengganti 3 kali pembalut berkualitas rendah dan selama tujuh hari, setiap tahun sampai menopouse, dapatkah dibayangkan..berapa jumlah paparan dioksin yang dapat masuk ke tubuhnya ? Jelas sudah, tampon, pembalut dan pantyliner yang tidak berkualitas, terbuat dari bahan baku daur ulang yang diberikan pemutih, bersifat karsinogenik.

Tidak bisa ditawar lagi, pakailah pembalut dan pantyliner bebas dioksin, terutama mulai sejak remaja, sampai di usia menopause sekalipun.

KINI TELAH TERSEDIA DI APOTEK YES FARMA!

Natesh Produk Kewanitaan Bebas Dioksin

Kelebihan Natesh Pembalut dan Pantyliner Dibandingkan dengan Produk Lain:

1. Bebas dioksin, steril.

2. Nano silver dengan teknologi nano serta jaminan sertifikat. 3. Mengandung Magnet. 4. Terdapat Far infra red (infra merah). 5. Mengandung Anion (7200 pcs/cm3-tertinggi saat ini). 6. Mengandung herbal. 7. Lebih tipis, nyaman, serasa tidak pakai (pembalut < 1mm, pantyliner < 0,5mm). 8. Dapat menyerap cairan lebih banyak. 9. Dapat digunakan untuk segala kalangan wanita : remaja, dewasa, ibu nifas, dan pre (menopause). 10. Dikemas secara higienis per satuan, serta bungkus yang mudah terurai/aman bagi lingkungan (biodegradable). 11. Tidak menimbulkan panas, lembab, basah, iritasi, serta gatal pada kulit. 12. Aman untuk kulit sensitif/mudah kena alergi. 13. Aman digunakan bagi wanita yang mempunyai infeksi vagina/rahim.


Yuk berantas dan cegah kanker serviks sejak dini!

Say YES to a healthier you!


Salam sehat,

Apotek Yes Farma

Jl. Mekar Wangi No. 2-B, Bandung

(022) 42825938

www.apotekyesfarma.com

apotekyesfarma.bdg@gmail.com


Sumber & Info Lengkap Produk Natesh: http://www.kknatesh.com/

34 views0 comments

Recent Posts

See All